Rabu, 17 Juli 2019 – 11:43 WIB

Yuk, Ikut Lomba Video Pesona Asian Games 2018

Jumat, 06 Juli 2018 – 02:07 WIB
Yuk, Ikut Lomba Video Pesona Asian Games 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Guys, Asian Games 2018 sudah sangat dekat. Saatnya kita sama-sama menggaungkan keseruannya.

Yang terdekat ada voting atlet favorit dan lomba video #PesonaAsianGames2018. Juri utamanya adalah Raditya Dika.

Menteri Pariwisata Arief Yahya bakal me-launching voting atlet favorit dan lomba video #PesonaAsianGames2018 di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata, Jumat (6/7).

Jika tidak ada aral melintang, Raditya Dika juga akan menghadiri launching. "Iya, nanti saya datang," tutur Raditya, Kamis (5/7).

Selebritas yang memiliki 9,7 juta follower di Instagram itu mengaku tertarik terlibat dalam kegiatan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama Generasi Pesona Indonesia (GenPI). Dia mengaku ingin membantu menyukseskan Asian Games 2018.

"Ini acara yang tidak datang tiap tahun. Jadi, merupakan rasa kebanggaan bisa turut membantu menyukseskan Asian Games 2018," ujar Raditya.

Dalam lomba ini, dia bakal menjadi juri utama lomba. Selain dia, ada juga yang menjadi influencer lain seperti Mala Barbie, Radit Surbakti, Edhozell, Anindya K Putri, Ramon Y Tungka, dan Meizal Rossi.

"Sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia mendukung atlet kita yang akan berlaga. Selain itu, ini harus sukses karena nama bangsa menjadi harum di mata dunia," kata Raditya.

Lihat! Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar