Yunan Helmi Ikut Kursus Kepelatihan Pro AFC di Jogja

Yunan Helmi Ikut Kursus Kepelatihan Pro AFC di Jogja
Pelatih Kepala Barito Putera Jacksen F Tiago (kanan) dan asisten Yunan Helmi. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago kembali tak didampingi asisten pelatih, Yunan Helmi, pada pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia melawan Persbul, Rabu (19/12).

Yunan dipastikan absen dan tak bisa mendampingi Jacksen karena sedang melanjutkan kursus kepelatihan Pro AFC.

Saat ini Saya sedang mengikuti kursus kepelatihan untuk modul keempat di Yogyakarta makanya tidak bisa mendampingi tim," ujar Yunan.

Yunan sendiri sebenarnya sudah lebih dari sepekan yang lalu fokus mengikuti kursus modul keempat tersebut. Pasalnya kursus modul keempat sudah dimulai sejak 10 Desember lalu dan akan berakhir 24 Desember mendatang.

Tak heran karenanya Yunan pun tak terlihat mendampingi tim melakukan aktivitas latihan sekaligus persiapan menghadapi Persbul Buol.

Namun, meski tanpa sang asisten. Jacksen F Tiago tetap didampingin sederet jajaran pelatih lainnya seperti pelatih fisik Vitor Tinoco, pelatih kiper Felipe dan asisten pelatih lainnya, Meidiansyah.

“Kita doakan saja coach Yunan bisa menyelesaikan kewajibannya dengan baik dan lancar dan urusan insya allah akan kami jalankan dengan baik,” ucap salah satu jajaran tim pelatih, Meidiansyah.

Sementara itu asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa membenarkan bahwa Yunan sedang tidak bersama tim. "Coach Yunan melanjutkan kursus kepelatihan di Yogya," pungkas Udin.(bir)


Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago kembali tak didampingi asisten pelatih, Yunan Helmi, pada babak 64 besar Piala Indonesia melawan Persbul, Rabu (19/12).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News