Yuni Shara Gratis demi Pacar

Yuni Shara Gratis demi Pacar
Yuni Shara Gratis demi Pacar
JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara rela tidak dibayar untuk terlibat dalam film pendek garapan kekasihnya, Raffi Ahmad. Di film berdurasi 10 menit tersebut, kakak kandung Krisdayanti itu memerankan seorang penyanyi kafe yang menggunakan kostum layaknya boneka barbie dari kampung. "Ini permintaan dari Raffi," kata Yuni, lantas tertawa renyah.

Ditemui di Citos, Jakarta Selatan, kemarin, Yuni menyatakan, meski tidak dibayar, dia berakting bagus. Padahal, dalam proses pembuatan film tersebut dirinya tidak tahu persis skenarionya seperti apa. "Gue syutingnya cuma dua hari dan gue dibayarnya pakai cinta," ungkapnya diplomatis.

Yuni mengaku sempat terkejut saat ditawari ambil bagian. Apalagi ini adalah film perdananya. Dirinya, tidak mau membuat kesalahan yang akhirnya berdampak buruk bagi hubungannya. "Kalau bikin sesuatu, saya paling takut kalau nggak jadi sesuatu. Tapi pas main film ini, alhamdulillah nggak memalukan, sebagai bonek dari Batu, Malang," terangnya.

Meski telah menjajal dunia film, Yuni mengaku tidak tertarik untuk menekuni seni akting sebagai profesi barunya. "Waktunya nggak ada, nggak terbiasa lama. Mendingan saya sama anak-anak kalau disuruh pilih. Kalau yang lain nggak ada masalah. Untuk film kemarin, karena saya ngefans sama Aditya Gumay saja dan juga karena Raffi," ungkap pemeran Bude Asih di film Rumah Tanpa Cendela tersebut.

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara rela tidak dibayar untuk terlibat dalam film pendek garapan kekasihnya, Raffi Ahmad. Di film berdurasi 10 menit tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News