Yusuf Bantah Terlibat Operasi Jatuhkan PKS

Meski Dipecat, Yusuf Belum Terima SK Pemecatan

Yusuf Bantah Terlibat Operasi Jatuhkan PKS
Yusuf Bantah Terlibat Operasi Jatuhkan PKS
JAKARTA - Tudingan petinggi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bahwa terjadi operasi politik yang ingin merusak partainya, dibantah oleh Yusuf Supendi. Pendiri Partai Keadilan itu membantah bahwa upaya dirinya mengadukan sejumlah elit PKS mendapat dukungan pihak lain demi tujuan tertentu.

”Sejak awal saya tidak mempermasalahkan lembaga PKS, saya hanya ingin mengadukan individu-individu PKS yang telah melanggar kode etik,” kata Yusuf saat dihubungi, Rabu (23/3).

Seperti diketahui, sejumlah petinggi DPP PKS dilaporkan oleh Yusuf terkait dugaan pelanggaran kode etik. Di antaranya yang dilaporkan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Sekretaris Jenderal DPP PKS Anis Matta, Ketua Dewan Syura PKS Hilmi Aminudin, dan sejumlah pengurus DPP PKS lain.

Menurut Yusuf, setelah dirinya membeberkan sejumlah pelanggaran para elite PKS, muncul beragam respon yang ditujukan kepada dirinya. Dia membeberkan, muncul SMS yang pada intinya menuding bahwa dirinya dibayar oleh partai tertentu untuk menjatuhkan PKS. ”Saya tidak perlu menanggapi, karena itu tidak benar,” bantahnya.

JAKARTA - Tudingan petinggi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bahwa terjadi operasi politik yang ingin merusak partainya, dibantah oleh Yusuf Supendi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News