Z-Pop Dream Project Cari Calon Idol K-Pop asal Indonesia

Z-Pop Dream Project Cari Calon Idol K-Pop asal Indonesia
Wanna One. Foto: Soompi

jpnn.com, JAKARTA - Wanna One menempati posisi khusus di hati penggemar K-Pop setelah menjuarai ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2. Melihat potensi itu, ajang pencarian bakat idol K-Pop bernama Z-Pop Dream Project akan dilangsungkan di Jakarta.

Z-Pop Dream Project merupakan industri hiburan global yang berpusat di Korea Selatan. Proyek ini dianggap memulai revolusi industri musik pop dengan menggunakan teknologi Blockchain. Z-Pop Dream memulai pencarian untuk the next global pop star di Jakarta, Indonesia.

Pencarian ini akan berujung memilih peserta audisi terbaik seperti Wanna One untuk menjadi Z-Pop stars. Para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama PSY yang akan beraksi di Seoul, Korea Selatan, 23 Februari 2019.

Ditemukan oleh tim yang sama yang juga meluncurkan global K-Pop sensations seperti PSY, Girls’ Generation, BTS, EXO, dan Wanna One. Z-Pop Dream merupakan naungan pertama yang membangun ekosistem hiburan global untuk pencarian bakat terpendam dalam musik pop.

Menggunakan Blockchain untuk mempercepat bintang baru bersinar dan menciptakan pemasukan ekonomi dalam pasar musik global sebesar US$ 46 Miliar. Ekosistem ini akan dibangun bersama dengan jutaan penggemar musik K-POP di seluruh dunia.

Z-POP Dream ingin menciptakan sebuah infratruktur dalam bintang (Star-Creation Infrastructure) dimana di dalamnya termasuk Z-POP Star Academies dan Z-POP Dream Audition melalui beberapa wilayah. Selain itu, berkolaborasi dengan partner-partner lokal yang terpercaya.

Z-Pop Dream akan mengadakan audisi global di 7 negara, dimulai dengan Jakarta, 12 sampai 18 September 2018. Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar K-Pop terbesar di Asia.

Audisi di Jakarta akan diadakan di Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia, Gedung Equity Tower Lantai 17, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. (mg7/jpnn)


Mengekor suksesnya Wanna One, ajang pencarian bakat idol K-Pop yang bernama Z-Pop Dream Project akan digelar di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News