Zainuddin Meninggal, Muktamirin PPP Gelar Doa Bersama

Zainuddin Meninggal, Muktamirin PPP Gelar Doa Bersama
Zainuddin Meninggal, Muktamirin PPP Gelar Doa Bersama
BANDUNG - Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya KH Zainudin MZ, Selasa (5/7). Partai yang tengah menggelar hajatan memilih kepengurusan baru menggelar doa bersama kepada Zainuddin.

"PPP menyatakan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Kyai Zainudin MZ. Semoga almarhum diterima di sisi Allah, diterima amal baiknya, Allah ampuni kesalahan dan kekilafan, dan Allah memberikan surga," kata Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, di Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/7).

Atas nama muktamirin yang saat ini menjalankan Muktamar VII PPP di Bandung, SDA berpesan,  bagi keluarga KH Zainudin MZ, agar tetap sabar, tabah,  tegar dalam menghadapi cobaan yang berat ini. "Tadi sudah dilakukan doa bersama saat paripurna muktamar dengan seluruh peserta untuk bapak Kyai Zainudin MZ," kata SDA.

Ia mengakui sudah lama tak pernah bertemu dengan Zainuddin. Pertemuan terakhir kata dia, terjadi kala itu dalam suatu acara pernikahan, bersalaman dan berkomunikasi. "Setelah itu kita berpisah di situ. Kalau tidak salah dua bulan yang lalu saya terakhir bertemu dengan almarhum, tepatnya pada pesta pernikahan anaknya," ungkapnya.

BANDUNG - Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya KH Zainudin MZ, Selasa (5/7). Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News