Zaskia Gotik Manggung, Ahok Malu-malu

Zaskia Gotik Manggung, Ahok Malu-malu
Zaskia Gotik. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama menyambut tahun baru 2016 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. Bahkan, perayaan di pantai tersebut dimeriahkan sejumlah artis papan atas seperti Zaskia Gotik, Band Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Via Vallen, Duo Anggrek, Devy Berlian, Rizky dan Ridho D'Academy.

Zaskia Gotik Manggung, Ahok Malu-malu

Ahok foto selfie saat tiba di Ancol, Kamis (31/12) malam. FOTO: Fathan/JPNN

Mendekati pergantian tahun, pria yang disapa Ahok ini beserta rombongan dipanggil ke atas panggung oleh Zaskia Gotik. Kepada Ahok, Zaskia memberikan sebuah mic dengan tujuan agar mereka bisa duet bersama.

Zaskia mulai bernyanyi dengan lagu berjudul "hujan gerimis". Zaskia lalu bernyanyi dengan lancar pada bait pertama. Kemudian, di bait kedua lagu tersebut, Zaskia memberi kesempatan kepada Ahok untuk melanjutkannya. Namun, Ahok mengakui lupa lirik lagu seribu umat itu.

“Aku sudah hafal tapi lupa lagi he-he,” ujar Ahok malu-malu.

Namun lagu tetap dilanjutkan. Lagu Hujan Gerimis diambil alih komedian, sekaligus tokoh betawi Benyamin Sueb.

Sedangkan Ahok yang didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Pangdam Jaya Mayjend TNI Teddy Laksmana, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, dan Sekretaris Daerah DKI Saefullah ikut berdendang di atas panggung.(mg4/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama menyambut tahun baru 2016 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. Bahkan, perayaan


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News