Zaskia Sungkar Kian Sibuk Jelang Nikah

Zaskia Sungkar Kian Sibuk Jelang Nikah
Zaskia Sungkar Kian Sibuk Jelang Nikah
JAKARTA - Bukannya mengurangi aktivitas, Zaskia Sungkar justru makin sibuk bekerja, menjelang pernikahannya dengan aktor sekaligus penyanyi Irwansyah, 19 Desember mendatang. Selain memenuhi panggilan menyanyi dan menjadi bintang tamu sejumlah acara, baik on air maupun off air, kini dia kembali terlibat dalam sinetron kejar tayang (stripping).

Gadis kelahiran Jakarta, 1 Januari 1990 itu, memulai syuting sinetron yang masih dirahasiakan judulnya itu empat hari lalu. Dalam sinetron terbarunya itu, dia beradu akting dengan aktor Tommy Kurniawan dan Samuel Rizal. "Nunggu set tiga scene lagi," tulis Zaskia menyertai foto dirinya yang tengah berada di dalam mobil, yang di-posting di akun Twitter-nya, zaskiasungkar.

Putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu tidak banyak berbagi cerita tentang rencana pernikahannya dengan Irwansyah. Namun dalam salah satu tweet-nya, dia berjanji pada Adly Fairuz, mantan pacar adiknya Shireen Sungkar, untuk mengirimkan undangan dalam waktu dekat. "Dli itunya ntar gw kirim ya," ujarnya. "Siap saya tunggu undangannya," balas Adly.

Sementara itu, Fanny Bauty terus memberi Zaskia wejangan mendekati hari pernikahannya. Wanita berjilbab itu tidak mau rumah tangga anaknya hancur, seperti yang dialaminya dengan Mark Sungkar. Dia berharap besar, anak sulungnya itu bisa mempertahankan pernikahannya dengan Irwansyah hingga maut memisahkan.

JAKARTA - Bukannya mengurangi aktivitas, Zaskia Sungkar justru makin sibuk bekerja, menjelang pernikahannya dengan aktor sekaligus penyanyi Irwansyah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News