Zizi Berharap Dewi Fortuna

Zizi Berharap Dewi Fortuna
Zivanna Letisha. Foto: Istimewa.
JAKARTA - Posisi finalis Miss Universe 2009 asal Indonesia, Zivanna Letisha Siregar, terus melejit ke posisi atas. Akankah nasib Puteri Indonesia 2008 itu memecahkan rekor, setelah beberapa tahun penyelenggaraan ajang bergengsi tersebut dihelat kemenangan tak pernah berpihak kepada Indonesia? Zizi - nama panggilannya - nampaknya merasa yakin bisa. Dia kini tinggal berharap Dewi Fortuna bakal menghampirinya.

"Kalau dari sisi penampilan, persiapan dan polling, sudah oke. Kita doakan saja, Mas," ujar Canang Wijarnako, Panitia Puteri Indonesia 2009 yang juga pengurus Mustika Ratu, di Jakarta.

Banyak yang mendukung Zizi agar sukses di malam puncak grand final ajang Miss Universe, Senin (24/8) dinihari, di Nassau, Bahamas. "Pak Mega Angkasa, Manajer Public Relation Mustika Ratu juga ke sana Mas, memberikan dukungan langsung di lokasi grand final. Tapi sekarang memang belum bisa dihubungi, lagi sibuk persiapan final. Zizi sangat berharap bisa meraih mahkota itu," kata Canang pula.

Untuk diketahui, dari situs Missuniverse.com, perolehan dukungan di polling online untuk cewek kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989 itu, hingga kemarin terbilang menguntungkan. Dari 84 kontestan, Zizi sempat berada di urutan teratas. Zizi hanya naik-turun di posisi tiga besar. Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu sempat melejit ke posisi teratas dengan meraih 2,78 poin, unggul telak dari Puteri Brazil Larissa Costa yang meraih 2,76 poin, serta Miss Thailand Chutima Durongdej yang hanya meraih 2,69 poin.

JAKARTA - Posisi finalis Miss Universe 2009 asal Indonesia, Zivanna Letisha Siregar, terus melejit ke posisi atas. Akankah nasib Puteri Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News