Zulkifli Hasan Pastikan Dradjat dan Tjatur Tak Jadi Mundur

Zulkifli Hasan Pastikan Dradjat dan Tjatur Tak Jadi Mundur
Zulkifli Hasan Pastikan Dradjat dan Tjatur Tak Jadi Mundur. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih hasil Kongres Bali, memastikan dua elite partainya di era kepemimpinan Hatta Rajasa, Dradjat H Wibowo tak jadi mundur dari partai. Begitu juga Tjatur Sapto Edy akan tetap menjadi ketua fraksi PAN DPR.

"Mas Dradjat (mantan waketum PAN) tidak ada mundur. kita sudah bertemu. Insyaallah PAN ini akur-akur, rukun. Mohon doanya.," kata Zulkifli di gedung DPR, Jakarta, Kamis (12/3).

Sementara Tjatur, yang kemarin resmi menyatakan mundur sebagai ketua fraksi PAN di DPR, setelah sebelumnya menyerahkan surat pengunduran diri kepada Zulkifli, masih dibutuhkan tenaga dan pemikirannya di DPR.

"Enggak ada. Pak Tjatur kan sudah masuk ke tahun keenam jadi ketua fraksi, merasa sudah waktunya melakukan rotasi. Itu kan teman-teman kita yang berjiwa besar. Karena kita masih memerlukan tenaga dan pikirannya Mas Tjatur, surat sudah saya terima, tapi saya katakan nanti saja. tetap tugas jadi ketua fraksi," jelasnya.

Mantan menteri Kehutanan yang sekarang menjabat Ketua MPR inipun berharap ke depan partai yang dipimpinnya bisa menjadi salah satu partai yang bisa melewati proses demokrasi secara damai. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih hasil Kongres Bali, memastikan dua elite partainya di era kepemimpinan Hatta Rajasa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News