Zulkifli Hasan Temui Rhoma Irama

Zulkifli Hasan Temui Rhoma Irama
Ketua MPR Zulkifli Hasan bertemu Rhoma Irama. Foto: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menemui Raja Dangdut Rhoma Irama di kediamannya di Pondok Jaya Bangka Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12)

Rhoma Irama menyebut pertemuannya dengan Zulkifli Hasan adalah komitmen bersama untuk menjaga persatuan ummat dan bangsa.

"Saya dan Ketua MPR, kami ingin ummat solid untuk menjaga Indonesia. Seperti lagu saya, walaupun berbeda Bahasa, Agama dan Budaya, kita tetap satu Indonesia," Kata Rhoma Irama sembari berdendang.

Menanggapi Bang Rhoma, Zulhasan menyebut dirinya adalah penggemar Bang Rhoma sejak remaja.

"Ini temu kangen namanya. Dari dulu sampai sekarang, Bang Rhoma ini idola saya. Bahagia beliau sehat dan segar terus," ucap Zulkifli.

Zulhasan menyampaikan, tujuan utama bertemu Bang Rhoma adalah menyamakan persepsi dan visi mengenai situasi kebangsaan akhir-akhir ini.

"Kami sepakat jangan sampai kita terbelah dalam situasi saling melaporkan, saling merendahkan saling benci dan lainnya.”

“Sebagai Ketua MPR saya bersyukur Bang Rhoma bersedia untuk bersama merajut kembali persatuan kita, Menjahit kembali merah putih," tambah Zulhasan

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengaku sebagai penggemar Rhoma Irama, mengaku senang jika Raja Dangdut itu gabung ke PAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News