Zulkifli Hasan Ungkap Hasil Survei Internal PAN, Belum Solid!

Zulkifli Hasan Ungkap Hasil Survei Internal PAN, Belum Solid!
Ketum PAN Zulkifli Hasan ketika berpidato di acara kampanye akbar capres Prabowo Subianto, di Stadion Pakansari, Jumat (28/3) ini. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengungkap hasil survei internal PAN saat memberi orasi dalam kampanye akbar calon presiden Prabowo Subianto di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3) siang.

Zulkifli menyebut kader, simpatisan, dan pemilih PAN belum solid mendukung Prabowo - Sandiaga. "Terakhir untuk kader PAN, di mana pun berada, surveinya PAN, baru 65 persen milih Prabowo - Sandiaga," kata Zulkifli dalam kampanye akbar, Jumat (29/3).

Dia pun menyerukan kepada kader, simpatisan, dan pemilih PAN untuk total memilih pasangan Prabowo - Sandiaga. Dalam waktu 16 hari ini, Zulkifli meminta dukungan total untuk capres-cawapres nomor 02 itu.

(Baca: Debat Pilpres 2019: Prabowo Tidak Lakukan Persiapan Khusus Hadapi Jokowi)

"Seluruh pemilih, simpatisan dan kader PAN, harus memilih Prabowo Sandiaga 100 persen. Perintah Ketum PAN, seluruh simpatisan, kader PAN di mana pun, untuk kerja keras memilih Prabowo - Sandiaga sampai 100 persen," pungkas Zulkifli.

Dalam kampanye akbar sendiri, sejumlah politikus PAN hadir di lokasi yakni Primus Yustisio dan Faldo Maldini. Selain itu, hadir pula politikus dari Gerindra yakni Fadli Zon dan Mulyadi, Rachmawati Soekarnoputri. (mg10/jpnn)


Gara-gara survei internal PAN ini, Zulkifli Hasan mengeluarkan seruan tegas buat kader, simpatisan dan pemilih partainya.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News