Richard Gere Janji Promosikan Indonesia

Richard Gere Janji Promosikan Indonesia
Richard Gere Janji Promosikan Indonesia
JAKARTA - Tanpa banyak diketahui media massa, aktor Hollywood Richard Gere hari ini, Minggu (26/6), ternyata baru saja melakukan pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Meski tidak menyebutkan tempat pertemuan, Menteri Budaya dan Pariwisata (Menbudpar) Jero Wacik membenarkan pertemuan ini.

Jero mengaku telah mengundang Richard Gere ke Indonesia, untuk kembali mempromosikan Candi Borobudur pasca bencana akibat erupsi Merapi beberapa waktu lalu. Setelah mempelajari undangan, Richard yang juga sebagai seorang pemeluk Hindu taat akhirnya pun memenuhi undangan untuk datang ke Indonesia ditemani istri dan dua anaknya.

"Saya layangkan surat, dan dia datang kemarin. Tadi pagi bertemu saya di kantor, dan kita bicara banyak soal film," ungkap Jero kepada wartawan, Minggu (26/6).

Dijelaskan Jero, pemerintah Indonesia menawarkan diri untuk memfasilitasi, bila bintang Hollywood ini mau membuat film di Indonesia. Untuk kepentingan itu pula, Richard menurut Menbudpar, lantas meminta melakukan audiensi dengan Presiden SBY. "Karena ini hari Minggu, Presiden juga akhirnya bilang, 'Ya, gak apa-apalah.' Richard lalu menghadap bersama istri dan anaknya. Saya juga sama istri saya. Dan Presiden didampingi Ibu Negara," jelas Jero.

JAKARTA - Tanpa banyak diketahui media massa, aktor Hollywood Richard Gere hari ini, Minggu (26/6), ternyata baru saja melakukan pertemuan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News