Demokrat Siapkan Skenario Terburuk

Sudah Siap Jika Anas Juga Jadi Tersangka

Demokrat Siapkan Skenario Terburuk
Foto: Kelik/dok.JPPhoto
JAKARTA -  Kemungkinan bakal adanya tersangka tambahan dalam kasus Hambalang sudah diantisipasi Partai Demokrat. Bahkan jika kasus itu menyeret Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.  

Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP PD Ulil Abshar Abdalla menyatakan, skenario terburuk telah disiapkan jika kemudian ketua umumnya mengikuti jejak Andi menjadi tersangka. Menurut dia, skenario telah disiapkan karena yang bersangkutan juga termasuk sosok yang terus disebut-sebut ikut ikut terlibat dalam kasus Hambalang.

"Kami PD pastinya sudah sangat siap dengan kemungkinan skenario paling buruk jika ketua umum sekalipun ikut ditetapkan sebagai tersangka," ujar Ulil.

Dia memastikan, roda partainya tidak akan banyak terpengaruh, meski nantinya yang menjadi tersangka tidak hanya berhenti di Andi. Kinerja dan sistem partai peraih suara terbesar pada Pemilu 2009 lalu itu dipastikan tetap akan bekerja seperti biasa. "Orang boleh berganti, tapi sistem akan jalan terus," tegasnya.

JAKARTA -  Kemungkinan bakal adanya tersangka tambahan dalam kasus Hambalang sudah diantisipasi Partai Demokrat. Bahkan jika kasus itu menyeret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News