BARET Ikut Hengkang Dari NasDem

BARET Ikut Hengkang Dari NasDem
BARET Ikut Hengkang Dari NasDem
JAKARTA - Berakhirnya Kongres Partai NasDem ternyata tidak mampu menciptakan stabilitas internal. Satu per satu kader partai bentukan Surya Paloh itu terus mengundurkan diri.

Kali ini pengunduran diri datang dari ribuan anggota organisasi sayap partai NasDem, Barisan Reaksi Cepat (BARET). Mereka yang mengundurkan diri mengaku kecewa dengan konflik internal yang ada di tubuh partai pengusung gerakan restorasi tersebut.

"Kami yang selama ini bekerja tanpa mengenal waktu untuk membesarkan keluarga Nasdem merasa terpukul dengan konlik ini," ujar Juru Bicara BARET, Rasito dalam acara jumpa pers di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (27/1).

Menurut Rasito, dari total anggota 21 ribu orang, anggota yang mengundurkan diri sebanyak 15 ribu orang. Dalam acara pernyataan sikap tersebut, sejumlah anggota BARET secara simbolis mencopot atribut Partai NasDem miliknya sebagai tanda putus hubungan dengan partai pendatang baru itu.

JAKARTA - Berakhirnya Kongres Partai NasDem ternyata tidak mampu menciptakan stabilitas internal. Satu per satu kader partai bentukan Surya Paloh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News