Rihanna Diusir dari Masjid

Rihanna Diusir dari Masjid
Rihanna dalam pose yang diambil di Masjid Agung Abu Dhabi. Foto: Toronto Sun

jpnn.com - ABU DHABI - Penyanyi raunchy Rihanna diusir secara halus oleh takmir Syekh Zayed Grand Mosque, Masjid Agung di Abu Dhabi, Sabtu (19/10) lalu. Perempuan yang baru merilis single Pour it Up itu dianggap melanggar kepatutan dengan foto-foto tanpa izin di area masjid tersebut.

Hal itu terungkap dalam pengumuman resmi takmir masjid yang bisa menampung 40 ribu orang tersebut. Rihanna bahkan tak meminta izin dari pengurus masjid.

''Kami dengan berat hati menyatakan bahwa telah meminta seorang penyanyi untuk pergi dari areal masjid. Dia mengambil foto secara tak patut yang tak berkoordinasi dengan manajemen masjid tersebut,'' demikian pernyataan masjid itu, tanpa menyebut nama Rihanna, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebenarnya, dari foto-foto yang diunggah penyanyi 25 tahun tersebut ke akun Instagram posenya tergolong sopan. Rihanna tampak menutupi kepalanya dengan mengenakan semacam kerudung dan memakai jumpsuit panjang hitam. Sejumlah follower di akun itu membelanya. (c6/ayi)


ABU DHABI - Penyanyi raunchy Rihanna diusir secara halus oleh takmir Syekh Zayed Grand Mosque, Masjid Agung di Abu Dhabi, Sabtu (19/10) lalu. Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News