GAWAT! Pistol Kurir Sabu Ternyata Milik Supir Komjen Anang Iskandar

GAWAT! Pistol Kurir Sabu Ternyata Milik Supir Komjen Anang Iskandar
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Badan Nasional Narkotika (BNN) berhasil menciduk dua kurir narkotika jenis shabu di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Minggu (20/12).Pada saat diamankan, petugas berhasil menyita pistol jenis HKP 30 dari pria berinisial AL (44) dan Z (25).

Sementara berdasarkan data BNN, nomor regestrasi senpi menunjukkan pemilik resmi pistol adalah supir mantan Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar.

"Dia beli Rp15 juta, ini pistolnya anggota (BNN), sopirnya pak Anang (mantan Kepala BNN) berinisial ARS," ujar Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Dedi Fauzi Elhakim saat konferensi pers di kantornya, Cawang, Jakarta, Senin (28/12)

Meski begitu, Dedi mengatakan, sudah memeriksa ARS perihal kepemilikan senpi tersebut. Dedi mengatakan, ARS kehilangan senpi tersebut pada 2013.

Oleh karena itu, Dedi menyimpulkan jika ARS tidak terlibat dalam sebagai oknum peredaran narkotika atau melakukan penjualan senpi tersebut.

"Jadi anggota sudah kami periksa, tidak ada kaitannya, ini tersangka beli di pasar gelap di Bekasi, Jawa Barat," imbuhnya.

Sementara lebih jauh, AL mengaku sudah mengantongi senpi tersebut sejak bulan Oktober 2015. Pembelaan AL, senpi tersebut digunakan untuk berjaga jika dalam kondisi terancam.

"Saya belum pakai, baru dapat Oktober, saya tidak tau ini punya siapa, saya beli dari Muslimin," terang AL.

JAKARTA - Badan Nasional Narkotika (BNN) berhasil menciduk dua kurir narkotika jenis shabu di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Minggu (20/12).Pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News