Program Horizons d'Asie M6 TV Prancis Promosikan Wonderful Indonesia

Program Horizons d'Asie M6 TV Prancis Promosikan Wonderful Indonesia
Pulau Morotai. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PARIS - Tayangan Wonderful Indonesia dipastikan muncul di TV Perancis dalam program “Horizons d’Asie". Sejumlah destinasi wisata di Indonesia akan dipamerkan. Mulai dari Jakarta, Morotai, Ternate, Tidore dan Manado akan muncul di channel M6, mulai 13 September 2016. 

“Ini adalah hasil famtrip yang menjadi bagian program Kemenpar di bagian FAMTRIP EMEA dari divisi International Tourism Promotion di bawah Asdep Pengembangan Pasar Eropa, Amerika dan Afrika, Agustus 2016. Tayangannya diputar lebih cepat dari jadwal,” terang Visit Indonesia Tourism Officer (VITO) Kemenpar di Paris, Eka Moncarre.

Tadinya , M6 berencana menayangkan acara ini akhir September 2016. Ternyata, di pertengahan September, semua video terkait destinasi-destinasi tersebut telah siap siap tayang.

M6 pun memutuskan untuk memajukan siaran Wonderful Indonesia di program “Horizons d’Asie.” Timing-nya dirasa pas lantaran September adalah bulan aktif warga Prancis untuk kembali bekerja.

Maklum, dua bulan sebelumnya, warga Prancis sudah cukup istirahat  setelah mendapatkan liburan panjang musim panas.

“Tayangan Indonesia akan menjadi bagian dari tayangan tentang Asia dengan judul “Horizons d’Asie.“ Akan ada sekitar 40 episiode yang bisa disaksikan. Dan Indonesia akan mendapat porsi tayangan paling banyak, sekitar 15 episiode berkat support famtrip dari Kemenpar,” tambah Eka.

Acara “Horizons d’Asie “ akan menampilkan keindahaan alam Indonesia, kekayaan tradisi dan kebudayaan serta gastronomi. Episiode pertama dimulai  12 September dan berakhir sekitar 20 Oktober.

Setiap hari, dari Senin sampai Jumat, tayangan tentang Indonesia bisa dinikmati dua kali sehari. Masing-masing diputar tiap pukul 12.40 dan 20.40 waktu setempat.

PARIS - Tayangan Wonderful Indonesia dipastikan muncul di TV Perancis dalam program “Horizons d’Asie". Sejumlah destinasi wisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News