PSK Ini Dibunuh Lantaran Sering Diboking Pria Lain

PSK Ini Dibunuh Lantaran Sering Diboking Pria Lain
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LUBUKBAJA - Jajaran Polsek Lubukbaja akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Rizal Lena di kamar 303 Hotel Istana Batam, Lubukbaja, Batam, Kepri. 

Pekerja Seks Komersial (PSK) itu ternyata dibunuh pacar korban bernama Ata alias N, 23.

Pria asal Selatpanjang tersebut nekat menghabisi nyawa pacarnya karena rasa sakit hati dan cemburu.

Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati mengatakan pelaku ditangkap di Perumahan Happy Garden, Lubukbaja, Sabtu (26/11) sore. 

"Pelakunya ditangkap di tempat persembunyiannya. Kita lakukan penyelidikan berdasarkan bukti yang ditemukan dan keterangan saksi," ujar Putu, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group).

Putu menjelaskan, pembunuhan tersebut sudah direncanakan pelaku. Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku mempersiapkan dan membawa sebilah pisau dapur dari rumahnya. 

"Malam kejadian itu, pelaku menemui korban di hotel. Di sana mereka terlibat cek-cok, hingga pelaku menikam korban," kata Putu.

Dari pengakuan pelaku, hubungan asmaranya dengan Lena sudah terjalin selama setahun. Ia sakit hati karena kekasihnya yang juga pekerja seks komersial itu kerap check-in di hotel bersama pria lain.

LUBUKBAJA - Jajaran Polsek Lubukbaja akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Rizal Lena di kamar 303 Hotel Istana Batam, Lubukbaja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News