Pemerintah Bentuk Tim Task Force

Pemerintah Bentuk Tim Task Force
Agum Gumelar. Foto: Charlie L/dok.JPNN
JAKARTA -- Untuk menyikapi konflik tajam antara PSSI vs KPSI yang berlarut-larut, pemerintah menggelar pertemuan dengan tokoh olahraga nasional. Mereka adalah Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo, Ketua Komite (KONI) Tono Suratman, dan mantan Komite Normalisasi Agum Gumelar.

"Dalam pertemuan itu dibahas hal terkait dengan kemelut PSSI dan KPSI yang tidak selesai," kata Agung Laksono, Menteri Koordinator Kesejahteraan (Menko Kesra) yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ad Interim.

Hasil rapat konsultasi ini adalah menyepakati membentuk tim task force yang terdiri dari lima orang. Mereka adalah Rita Subowo (Ketua), Tono Suratman (Anggota), Agum Gumelar (Anggota), Yuli Mumpuni (Sekretaris,) dan Djoko Pekik (Anggota).

Sebelumnya, Menpora yang saat itu dijabat Andi Mallarangeng, melakukan mediasi antara PSSI dan KPSI. Hasilnya saat itu, KPSI dan PSSI menggelar kongres bersama pada 10 November.

JAKARTA -- Untuk menyikapi konflik tajam antara PSSI vs KPSI yang berlarut-larut, pemerintah menggelar pertemuan dengan tokoh olahraga nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News