Jennifer Lopez Kembali ke American Idol?

Jennifer Lopez Kembali ke American Idol?
Jennifer Lopez. Getty Images
Jennifer Lopez masih bersedia kembali menjadi juri "American Idol" yang kini tengah jadi bahan berita, menyusul keputusan mundur juri paling senior Randy Jackson setelah 12 musim berturut-turut mengkritisi para kontestan. Penyanyi yang akrab dipanggil J Lo ini mengibaratkan, kemungkinan dia kembali seperti sebuah pintu yang belum ditutup.

That door's not closed," ucapnya saat diwawancarai situs hiburan Entertainment Tonight, Sabtu (11/5). J Lo yang sempat menjadi juri "American Idol" pada musim ke-11 mengaku sangat menyukai dan mendapat pengalaman menyenangkan saat terlibat langsung dalam acara yang diproduksi FOX dan Fremantle tersebut.

Namun begitu, ibu dua anak ini belum  mau memastikan apakah akan langsung menerima jika ditawari kembali menjadi juri. Bagi dia, saat ini lebih menyenangkan melihat perjalanan para kontesan lewat TV sebab menurutnya itu adalah inti dari acara yang sudah ada sejak tahun 2002 tersebut.

J Lo meninggalkan "American Idol" pada musim panas lalu dengan alasan ingin lebih memberikan waktu pada anak kembarnya  Emme and Maximilian. Alasan lain, bekas istri penyanyi Marc Anthony ini tengah mempersiapkan "Dance Again World Tour" untuk mempromosikan album terbarunya "Dance Again... the Hits.

Jennifer Lopez masih bersedia kembali menjadi juri "American Idol" yang kini tengah jadi bahan berita, menyusul keputusan mundur juri paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News