Dahlan Iskan Nyanyi Bareng Slank di Atas Kapal

Dahlan Iskan Nyanyi Bareng Slank di Atas Kapal
Dahlan Iskan saat bernyanyi di atas panggung bersama Slank dalam acara peresmian kapal termewah di pelabuhan Merak - Bakauheni. FOTO: Ist
MERAK - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak sabar menantikan penampilan grup band Slank dan Syahrini, sebagai bintang tamu di acara peresmian kapal termewah dan terbesar milik PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia, yakni KMP Portlink yang berlabuh dari Merak-Bakauheni.

Hal itu dikatakan Dahlan saat diminta memberikan sambutannya pada acara peresmian KMP Portlink. "Pidato ini harus pendek, karena kita tidak sabar nonton Syahrini dan Slank tampil," ujar Dahlan di acara persemian kapal KMP Portlink di Merak, Senin (10/6).

Terlebih, kata Dahlan, Slank sengaja menyempatkan diri hadir di acara ini setelah show ke luar kota. "Slank jauh-jauh dari Banjarmasin sengaja langsung ke sini untuk menghibur kita semua. Tapi kata panitia kita harus makan siang dulu baru Slank hadir," jelas Dahlan sembari melontar canda.

Usai makan siang di deck (lantai-red) 7, Dahlan tak mau berlama-lama menghabiskan waktu. Dia langsung turun ke deck 5 menuju ke panggung acara. Bekas dirut PLN ini bahkan terlihat sangat menikmati penampilan Slank, Dahlan bahkan tak sungkan mengayunkan tangan ke atas menikmati alunan musik.

MERAK - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak sabar menantikan penampilan grup band Slank dan Syahrini, sebagai bintang tamu di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News