Dahlan Iskan: Revolusi Butuh Perubahan Birokrasi

Dahlan Iskan: Revolusi Butuh Perubahan Birokrasi
Dahlan Iskan: Revolusi Butuh Perubahan Birokrasi
MEDAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merasa senang dapat mengunjungi Keluarga Besar Kesultanan Deli di Istana Maimun Medan, Sumatera Utara. Dalam kunjungan itu, Dahlan menyampaikan banyak pelajaran yang bisa dipetik, salah satunya adalah mengenai revolusi.

Menurut Dahlan, banyak orang yang ingin melakukan revolusi, namun mereka tidak sabar dalam melakukan perubahan. Bahkan terkadang lupa jika birokrasi itu menjadi bagian dari revolusi.

"Setiap revolusi akan memakan anaknya sendiri, hal ini bisa kita lihat di berbagai belahan dunia, seperti China, Iran dan lain-lain. Karena pemimpin yang berganti namun birokrasinya itu-itu juga," ujar Dahlan, Sabtu (29/6) malam.

Bekas dirut PLN ini mengatakan dalam menuntut perubahan atau revolusi, yang harus disadari adalah adanya birokrasi. Siapapun pemimpinnya jika birokrasi tetap sama, maka bisa jadi tidak akan membawa perubahan.

MEDAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merasa senang dapat mengunjungi Keluarga Besar Kesultanan Deli di Istana Maimun Medan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News