Cavani Tegaskan Bertahan di PSG

Cavani Tegaskan Bertahan di PSG
Cavani Tegaskan Bertahan di PSG

jpnn.com - PARIS- Spekulasi mengenai masa depan Edinson Cavani di Paris Saint Germain berakhir. Pasalnya, Cavani mengaku tetap ingin membela raksasa Ligue 1 berjuluk Le Parisien itu.

Bomber asal Uruguay itu mengaku masih bahagia membela PSG. Padahal, sebelumnya Cavani sempat dikabarkan bakal hengkang. Manchester United adalah salah satu tim yang ngebet mendatangkan Cavani.

“Saya yakin akan bertahan. Kenapa tidak? Saya baik-baik saja di Paris. Saya memiliki kontrak yang harus dihormati. Saya tetap tenang,” terang Cavani sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Kamis (31/7).

Cavani juga tak mau lagi mempermasalahkan posisinya di PSG. Selama ini, Cavani dianggap jengah dengan keputusan pelatih Laurent Blanc yang menempatkannya sebagai second striker. Padahal, Cavani menginginkan posisi sebagai bomber utama.

“Ada sedikit rumor tentang posisi yang ingin saya mainkan. Namun, saya merasa baik-baik saja. Saya menunggu momen yang tepat untuk berbicara. Kami tak perlu lagi membicarakan hal ini,” tegas Cavani. (jos/jpnn)


PARIS- Spekulasi mengenai masa depan Edinson Cavani di Paris Saint Germain berakhir. Pasalnya, Cavani mengaku tetap ingin membela raksasa Ligue 1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News