Leon Camier Tetap Bela Aspar di Seri Inggris

Leon Camier Tetap Bela Aspar di Seri Inggris
Leon Camier. Getty images.

jpnn.com - LONDON- Keinginan Leon Camier berjibaku di depan publik Inggris pada balapan MotoGP menjadi nyata. Pasalnya, Drive M7 Aspar tetap memberikan kepercayaan pada Camier untuk berlaga di seri Inggris pada 31 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Aspar hanya menjadikan pembalap asal Inggris itu sebagai suksesor Nicky Hayden di seri Indianapolis dan Brno. Namun, Hayden ternyata belum sembuh 100 persen dari cedera pergelangan tangan yang membekapnya.

“Saya akan membalap di Silverstone untuk Drive M7 Aspar. Itu adalah kabar bagus dan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan ketika bisa membalap di depan pendukung sendiri,” terang Camier sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (20/8).

Namun, pembalap berusia 28 tahun itu harus bekerja ekstrakeras untuk membuktikan kualitasnya. Pasalnya, Camier hanya bisa finish di urutan ke-15 pada seri Brno akhir pekan lalu.

“Saya tahu sirkuit Silverstone dengan baik. Saya berharap bisa membuat langkah besar di sana. Bagi saya, ini adalah sebuah mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan,” tegas Camier. (jos/jpnn)


LONDON- Keinginan Leon Camier berjibaku di depan publik Inggris pada balapan MotoGP menjadi nyata. Pasalnya, Drive M7 Aspar tetap memberikan kepercayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News