Maxwell Ungkap Jurus Hentikan Messi-Neymar

Maxwell Ungkap Jurus Hentikan Messi-Neymar
Bek kiri Paris Saint Germain, Maxwell, punya cara hentikan Messi atau Neymar. Foto: Charly Triballeau/AFP

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain cukup beruntung memiliki Maxwell ketika berjibaku kontra Barcelona pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Parc Des Princes, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Pasalnya, Maxwell sudah punya cara menghentikan duet Barcelona, Lionel Messi dan Neymar. Itu karena Maxwell pernah membela Barcelona pada rentang 2009-2012 silam. Selain itu, Maxwell sudah hafal karakter Neymar yang merupakan kompatriotnya di timnas Brasil.

“Saya tahu kedua pemain itu. Jadi, hal ini bisa membantu kami menghentikan mereka. Namun, mereka tetaplah pemain luar biasa,” terang Maxwell sebagaimana dilansir laman resmi PSG, Selasa (30/9).

Informasi dari Maxwell tentu sangat berguna bagi PSG yang akan tampil compang-camping ketika menjamu Barcelona. Pasalnya, tim berjuluk Le Parisien itu tak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic yang masih dibekap cedera.

“Hal paling penting adalah tidak menyediakan ruang terbuka. Sebab, jika keduanya tak bisa mengeksploitasi, pemain lain akan melakukanya. Sangat sulit bermain melawan pemain dengan level seperti ini. Harus kerja keras,” tegas Maxwell. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain cukup beruntung memiliki Maxwell ketika berjibaku kontra Barcelona pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Parc Des


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News