Owi/Butet Mulus ke Babak Kedua

Owi/Butet Mulus ke Babak Kedua
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mulus ke babak kedua Prancis Open Superseries 2014. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PARIS - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak menemui kesulitan berarti ketika berlaga di pertandingan pertama Prancis Open Superseries 2014. Juara dunia musim 2013 itu berhasil melaju mulus ke babak kedua.

Tiket itu diraih setelah pasangan yang karib disapa Owi/Butet tersebut menumbangkan wakil Jerman, Peter Kaesbauer/Isabel Herttrich dengan skor 21-7, 21-13 di Pierre De Coubertin, Selasa (21/10) malam waktu setempat.

“Mau melawan siapa saja harus siap dari awal. Tidak boleh kendor. Kalau dibilang lawan mainnya jelek juga tidak. Misalnya kami memberi angin kepada lawan, bisa berbahaya,” terang Butet di laman resmi PP PBSI.

Owi/Butet memang tak mau memberi angin bagi lawan. Di set pertama, Owi/Butet langsung unggul 19-7 sebelum memetik kemenangan. Sementara, di set kedua, Owi/Butet berhasil leading 12-7.

 “Hari ini saya main lepas saja. Saya konsentrasi dan fokus raih satu demi satu poin. Lawan memang masih dibawah kami. Tapi di turnamen sekelas superseries, kami mewaspadai semua lawan,” tegas Owi. (jos/jpnn)


PARIS - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak menemui kesulitan berarti ketika berlaga di pertandingan pertama Prancis Open Superseries


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News