Djokovic Waspadai Kebangkitan Federer

Djokovic Waspadai Kebangkitan Federer
Novak Djokovic. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Novak Djokovic memang masih menduduki posisi puncak klasemen ATP. Saat ini, petenis berjuluk Djoker tersebut berhasil mengumpulkan 9010 poin.

Namun, posisi Djokovic belum aman karena Roger Federer terus menguntit. Nadal saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 8520 angka. Hal itulah yang membuat Djokovic sangat mewaspadai Federer. Apalagi, Federer sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

“Saya tak akan pernah mencoretnya dari perebutan peringkat pertama dunia. Saya selalu mengatakan dia adalah salah satu petenis terbaik di dunia,” terang Djokovic di laman resmi ATP, Selasa (28/10).

Kedua petenis itu bakal saling jegal karena masih ada dua turnamen lagi, yakni Paris Masters serta ATP World Tour Finals 2014. Dua turnamen itu bakal memerebutkan total 2.500 angka.

"Musim ini dia kembali tampil sangat hebat. Dia juga bersaing merebut gelar juara Grand Slams. Kini dia bersaing menjadi peringkat pertama dunia. Saya tak akan pernah mencoretnya," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


LONDON - Novak Djokovic memang masih menduduki posisi puncak klasemen ATP. Saat ini, petenis berjuluk Djoker tersebut berhasil mengumpulkan 9010


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News