Merah Putih Bekuk Vietnam 4-0

Merah Putih Bekuk Vietnam 4-0
Merah Putih Bekuk Vietnam 4-0

jpnn.com - JAKARTA -  Indonesia masih terlalu tangguh buat Vietnam. Dalam lanjutan kejuaraan bulu tangkis beregu Axiata Cup Kemarin (28/11) di Sports Mall Kelapa Gading, Merah Putih mencukur Vietnam dengan skor 4-0.

 

Kemenangan telak kemarin juga melegakan setelah Kamis (27/11) lalu, Indonesia tertahan dengan skor 2-2 oleh Asia All Stars.

Di tunggal putra, Simon Santoso menjadi pembuka kemenangan Indonesia. Bertemu dengan Nguyen Hoang Nam, Simon hanya butuh waktu 30 menit untuk menang 21-11,21-8.

Partai kedua, yakni tunggal putri tim pemain muda, Hana Ramadhini memberikan keunggulan 2-0 buat Indonesia. Hana menjinakkan Dinh Thi Phuong Hong dengan skor 21-8, 21-12.

Lalu di partai ketiga, ganda putra M.Ahsan/Markis Kido tanpa banyak kesulitan" menundukkan Bao Minh/Huynh Nguyen Khang dengan 21-11, 21-15. Lantas di laga keempat, ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili berhasil menang 21-15,21-6 atas Dao Manh Thang/Pham Nhu Thao.

Kemenangan kemarin cukup menggembirakan manajer Indonesia di Axiata Cup ini Aryana Miranat. Koh Ar, sapan Aryana Miranat, menyebutkan Vietnam yang Kamis (27/11) lalu sempat mencuri satu dari empat partai dari Malaysia, ternyata gagal melakukan hal serupa kepada Indonesia.

"Dengan materi pemain yang kita miliki, diatas kertas memang kita lebih unggul. Jadi hasil ini tentu sudah sesuai prediksi," Koh Ar usai pertandingan kemarin.

JAKARTA -  Indonesia masih terlalu tangguh buat Vietnam. Dalam lanjutan kejuaraan bulu tangkis beregu Axiata Cup Kemarin (28/11) di Sports Mall

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News