Pencuri Baju di Toko Bonyok Dihajar Massa

Pencuri Baju di Toko Bonyok Dihajar Massa
Rifki (25) bonyok dihajar massa setelah mencuri pakaian. Foto: Ariesant/Radar Bekasi/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Seorang pencuri kritis dikeroyok massa di Jalan Raya Teuku Umar, Selasa (3/3). Pelaku lainnya berhasil melarikan diri dari kepungan massa. Pelaku yang tertangkap diketahui bernama Rifki (25). Dia menjadi bulan-bulanan warga karena bersama temannya ketahuan mencuri pakaian di Toko Carwil, di Perumahan Taman Aster nomor 9 blok A1, Desa Telaga Asih.

Pencurian itu berawal ketika Ulfa (23) pegawai Toko Carwil membuka toko seperti biasanya sekitar pukul 10.00. Tak lama berselang, datang dua orang lelaki yang langsung masuk ke dalam toko dan melihat-lihat pakaian.

Dalam menjalankan aksinya, salah seorang pelaku bertugas mengalihkan perhatian pegawai toko. Sementara seorang pelaku lainnya menjalankan aksinya dengan mencuri pakaian dan menyimpannya di dalam jaket.

Namun apes. Aksi yang dilakukan salah seorang pelaku saat menyembunyikan pakaian di dalam jaket ketahuan oleh penjaga toko. Ulfa kemudian menghampiri pelaku tersebut dan berusaha untuk membuka jaket pelaku.

Namun sebelum dihampiri, pelaku yang diketahui membawa pakaian sebanyak 12 potong itu keburu kabur. Begitu juga dengan seorang pelaku lainnya yang langsung menyelamatkan diri.

“Ada dua orang masuk toko, yang satu menghalangi saya, yang satunya lagi mengambil pakaian, pas saya mau tegur pelaku langsung kabur, dan balik lagi dengan alasan mau jemput temannya,” kata Ulfa dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Rabu (4/3).

Ulfa seketika berteriak minta tolong. Tak ayal teriakannya itu pun mengundang reaksi warga yang kebetulan saat itu sedang ramai. Dua pencuri itu pun dikejar hingga ke Jalan Raya Teuku Umar. Nahas. Saat di jalan tersebut,  Rifki tertangkap dan menjadi korban amuk massa. Sementara pelaku lainnya yang diketahui bernama Hendra berhasil melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Ipda Anwar mengatakan, pelaku yang tertangkap masih dalam pemeriksaan. Sementara pelaku yang berhasil kabur masih dalam pengejaran.

BEKASI - Seorang pencuri kritis dikeroyok massa di Jalan Raya Teuku Umar, Selasa (3/3). Pelaku lainnya berhasil melarikan diri dari kepungan massa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News