Sharapova Perkuat Rusia Lawan Jerman

Sharapova Perkuat Rusia Lawan Jerman
sky sports

jpnn.com - SOCHI- Tim Fed Rusia mendapat suntikan berharga jelang laga semifinal kontra Jerman. Pasalnya, Rusia bakal diperkuat petenis putri terbaiknya Maria Sharapova pada 18-19 April mendatang.

“Maria Sharapova akan mewakili tim Fed Rusia dalam babak semifinal melawan Jerman di Sochi,” terang kapten Anastasia Myskina sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Pemilik lima gelar juara level Grand Slam itu memang mesti tampil di turnamen tim jika ingin membuka peluang berlaga di Olimpiade 2016 mendatang. Sebelumnya, Sharapova membantu Rusia menekuk Polandia pada babak pembuka.

Itu adalah penampilan keempat Sharapova sejak memulai debutnya pada 2008 silam. Petenis jelita yang kini menempati posisi kedua WTA tersebut akan bersanding dengan beberapa nama lainnya.

Mereka ialah Svetlana Kuznetsova yang kini menempati posisi ke-25 dunia, Anastasia Pavlyuchenkova (38) serta Elena Vesnina (71). Pertandingan itu akan dilangsungkan di lapangan tanah liat di Adler Arena. (jos/jpnn)

 

 


SOCHI- Tim Fed Rusia mendapat suntikan berharga jelang laga semifinal kontra Jerman. Pasalnya, Rusia bakal diperkuat petenis putri terbaiknya Maria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News