Segerombolan Pria Botak Kepergok Gasak Motor di Warnet

Segerombolan Pria Botak Kepergok Gasak Motor di Warnet
Segerombolan Pria Botak Kepergok Gasak Motor di Warnet

jpnn.com - SERANG - Alwan (28) nyaris merelakan motornya jenis Suzuki Spin digondol pencuri. Beruntung, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi sebuah warnet di daerah Pisang Mas, Kota Serang, Senin (18/5) berhasil digagagalkan.

Mendapati aksi pencurian tersebut, para pengguna warnet dan warga yang berada di sekitar lokasi langsung menghajar pelaku bernama Mampang beramai-ramai.

Seorang saksi, Dani (19) yang berada di lokasi menceritakan, pelaku ketahuan sedang membawa motor Suzuki Spin warna biru milik Alwan. Baru saja mendorong motor tersebut beberapa meter, saksi yang sadar motor Alwan dibawa langsung meneriaki pelaku.  

Teriakan tersebut membuat masyarakat di sekitar lokasi dan penghuni warnet yang sedang bermain game online langsung keluar dan menangkap Mampang. Sebelum diamankan polisi, Mampang sempat menerima bogeman dari beberapa massa yang geram. Alhasil, wajah Mampang lebam akibat pukulan warga.

“Jadi dia (pelaku) tidak sendiri, ada beberapa orang yang ngebantu, tapi yang lain kabur. Saya tahu soalnya tadi dia main (game online) tepat di sebelah komputer saya mas,” kata Dani dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Selasa (19/5).

Dani mengatakan, sebelum melancarkan aksinya, Mampang berpura-pura bermain game online, dan tak lama dia kemudian berkomunikasi dengan temannya yang berjumlah sekitar empat orang.

“Sekitar empatan mas, rambutnya botak semua kaya dia (pelaku)” ungkapnya.

Kasatreskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino membenarkan penangkapan pelaku.

SERANG - Alwan (28) nyaris merelakan motornya jenis Suzuki Spin digondol pencuri. Beruntung, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News