Oh, Ini Rupanya yang Bikin Glenn-Chelsea makin Mesra

Oh, Ini Rupanya yang Bikin Glenn-Chelsea makin Mesra
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menekuni olahraga acroyoga. Olahraga itu membuat keduanya tambah mesra. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - ACROYOGA, olahraga yang memadukan antara yoga dan akrobat itu, menjadi salah satu olahraga favorit selebriti tanah air. Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, salah satunya.

Saat selebriti lain hanya bisa mengunggah foto cantik mereka saat ber-acroyoga, Chelsea dan Glenn bisa memamerkan pose mesra karena mereka merupakan kekasih. Kemesraan yang mereka tunjukkan bukanlah sekadar pose. Keduanya memang betul-betul berlatih acroyoga dan makin mesra berkat olahraga tersebut. Bagaimana bisa?

’’Saat melakukan gerakan acroyoga, komunikasi menjadi sangat lancar. Kepercayaan juga jadi terbangun. Karena hanya dengan kepercayaan, gerakan tersebut bisa tercipta,’’ kata Glenn pada peluncuran buku Acroyoga-The Yoga of Trust karya Fajar Putra di Union Yoga Darmawangsa, Rabu (20/5).

Dengan kepercayaan itu juga, Chelsea yang takut ketinggian bisa jadi flyer yang hebat. Hasilnya tentu berbeda jika Chelsea tidak percaya kepada Glenn.

Begitu juga Glenn. Jika dia tidak percaya diri bisa mengangkat Chelsea, bukan tidak mungkin Chelsea akan jatuh. Karena itu, kepercayaan menjadi akar aliran yoga tersebut. Rasa saling percaya yang semakin tinggi itu juga yang membuat hubungan keduanya semakin mesra.

Meski bisa merasakan kemesraan, tujuan utama mereka mengikuti acroyoga bukanlah itu. Mendapatkan manfaat kesehatan menjadi tujuan utama mereka.

Chelsea mengungkapkan, dirinya dan Glenn merupakan penyuka olahraga. Namun, keduanya terbilang gampang bosan. Karena itu, baru beberapa kali mengikuti sesi, mereka sudah memutuskan berhenti. Hal tersebut terjadi saat mereka mencoba ngegym.

Hanya dalam waktu sebulan, keduanya memutuskan tidak meneruskannya lagi. Kelas acroyoga yang diambil Chelsea ternyata sesuai harapan. Dia dan Glenn bisa berolahraga bersama-sama. Keduanya pun tanpa ragu langsung mengambil kelas privat. (and/c20/jan)

ACROYOGA, olahraga yang memadukan antara yoga dan akrobat itu, menjadi salah satu olahraga favorit selebriti tanah air. Pasangan Chelsea Olivia dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News