Spice Girls Reuni Mini, Para Netizen Memuji

Spice Girls Reuni Mini, Para Netizen Memuji
Dari kiri, Mel C., Geri Halliwell, dan Emma Bunton reunian. (Sutton/Corbis/Splash, WENN.com)

jpnn.com - SILVERSTONE –  Meski memiliki kesibukan masing-masing, personel Spice Girls masih suka mengadakan reuni.

 

Pada Mei lalu, Victoria Beckham, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Melanie Chisholm atau Mel C berkumpul di pesta ulang tahun David Beckham.

Pada Juni lalu, Emma menghadiri pesta pernikahan Geri Halliwell dengan bos Red Bull F1 Christian Horner. Minggu kemarin (5/7) Halliwell, Emma, dan Mel C melakukan reuni mini di Grand Prix, Silverstone, Northampton.

Dalam reuni kali ini, hadir pula Spice Girls junior alias anak-anak dari tiga personel grup yang berjaya pada era 90’-an tersebut. Mereka adalah Bluebell, putri Halliwell; Beau, putra Emma; serta Cruz dan Romeo Beckham, putra Victoria Beckham. Vic alias Posh Spice diwakili dua putranya. Dia dan Mel B tidak hadir.

Anak-anak, kecuali Bluebell, mengenakan polo shirt resmi tim Red Bull. Mereka termasuk tamu VIP sehingga bisa bertemu dan berjabat tangan dengan pembalap Red Bull Daniil Kvyat.

Selain itu, Horner, suami Halliwell atau Ginger Spice, memberikan penjelasan tentang mesin-mesin yang digunakan saat balapan.

Ketika anak-anak mereka asyik melihat-lihat berbagai hal terkait dengan grand prix, Halliwell bersama Emma dan Mel C menikmati reuni kecil mereka. Mereka terlihat ngobrol dan sesekali berpose mengabadikan momen.

SILVERSTONE –  Meski memiliki kesibukan masing-masing, personel Spice Girls masih suka mengadakan reuni.   Pada Mei lalu, Victoria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News