Alhamdulillah, 87 CPNS dari Honorer Resmi jadi PNS

Alhamdulillah, 87 CPNS dari Honorer Resmi jadi PNS
PNS. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - CILEGON– Sebanyak 87  CPNS dari jalur honorer kategori 1 dan 2 di lingkungan Pemkot Cilegon disumpah menjadi PNS di Aula Setda II, kemarin (20/8). Hadir dalam kesempatan tersebut Penjabat Walikota Cilegon, Suyitno dan Kepala BKD, Mahmudin, serta undangan lainnya.

Penjabat Walikota Cilegon, Suyitno mengimbau kepada 87 CPNS yang baru dilantik menjadi PNS untuk disiplin dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Budaya displin ada ciri modern PNS saat ini. Untuk itu mari kita tingkatkan disiplin dalam bertugas dalam melayani masyarakat,” ujar Suyitno dalam sambutannya.

Pengambilan sumpah janji PNS  ke-87 CPNS I K-1 dan K2 di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon dipimpin langsung oleh penjabat Walikota.

Suyitno mengungkapkan, pengambilan sumpah janji PNS tersebut diharapkan dapat membentuk kepribadian setiap PNS agar menjadi aparatur pemerintah profesional yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia juga mengajak kepada para pegawai yang baru saja diangkat untuk bersama-sama bekerja membangun Kota Cilegon.

“Di hadapan kita banyak tantangan yang menghadang, tapi dengan semangat bekerja keras kita pasti mampu menghadapinya dengan optimisme tinggi,” ungkapnya.

Suyitno mengatakan, pegawai yang baru saja di angkat, ke depan agar memprioritaskan pelayanan, karena denganpelayanan yang prima maka masyarakat akan merasa terlayani dengan baik.

CILEGON– Sebanyak 87  CPNS dari jalur honorer kategori 1 dan 2 di lingkungan Pemkot Cilegon disumpah menjadi PNS di Aula Setda II, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News