1 Gelar Juara Dunia Sudah di Depan Mata Mercedes

1 Gelar Juara Dunia Sudah di Depan Mata Mercedes
lewis hamilton / afp

jpnn.com - SOCHI – Mercedes bisa mendapatkan gelar juara dunia sektor konstruktor pada balapan Formula 1 seri Rusia. Mercedes saat ini duduk di posisi pertama dengan koleksi 506 angka.

Tim asal Inggris itu unggul 169 poin dari sang rival Ferrari yang berada di urutan kedua. Asalkan bisa menambah keunggulan menjadi 172 angka, Mercedes dipastikan kembali menjadi juara dunia.

Duo Mercedes Nico Rosberg dan Lewis Hamilton pun sudah tak sabar untuk kembali mengibarkan panji Mercedes sebagai kampiun balapan jet darat tersebut.

“Ya, itu adalah salah satu target kami akhir pekan ini. Kami akan berusaha mengunci gelar juara dunia. Akan sangat hebat jika bisa melakukannya lagi,” terang Rosberg di laman Crash, Jumat (9/10).

“Rasanya luar biasa memikirkan bahwa kami akan bisa melakukannya lagi. Musim berlalu dengan cepat. Bagi semua yang ada di tim ini, hal ini adalah buah dari yang sudah dilakukan sejak beberapa tahun,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 

 


SOCHI – Mercedes bisa mendapatkan gelar juara dunia sektor konstruktor pada balapan Formula 1 seri Rusia. Mercedes saat ini duduk di posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News