Banyak Gamers Komplain Harus Update Ulang Pokemon Go, ini Penjelasan Niantic

Banyak Gamers Komplain Harus Update Ulang Pokemon Go, ini Penjelasan Niantic
Pokemon Go. Foto YouTube

jpnn.com - AKHIR pekan lalu, aplikasi Pokemon Go harus di-update. Pembaharuan itu tidak langsung dikelola oleh Niantic, selaku pengembang Pokemon Go, melainkan melalui pihak ketiga.

Namun, fitur baru yang ditambahkan pasca-update bukannya membuat kepuasan bagi para gamers, malah cibiran. Sebab, banyak gamers Pokemon Go yang kecewa atas fitur baru itu karena dinilai membingungkan.

Karena banyaknya gamers yang komplain, membuat Niantic akhirnya memberi penjelasan terkait masalah ini.

"Kami memiliki akses terbatas atas layanan pihak ketiga yang banyak mengganggu kemampuan kami untuk menjaga kualitas pelayanan bagi gamers Pokemon Go di seluruh dunia. Banyaknya pengguna membuat kami tertarik untuk memberikan hasil yang lebih, karena kami merasa tertantang," begitu bunyi pernyataan Niantic, dilansir dari GeekyGadget, Rabu (3/8).

Niantic pun berinisiatif menghapus sejumlah fitur baru demi menjaga kenyamanan para gamers Pokemon Go.

"Kami telah menghapus fitur '3-step' dalam memperbaiki desain yang mendasari. Fitur asli meskipun dinikmati banyak pengguna, masih membuat sebagian pengguna bingung. Oleh karena itu, kami akan berusaha keras untuk meningkatkan fitur ini," tutupnya. (mg5/jpnn)

 


AKHIR pekan lalu, aplikasi Pokemon Go harus di-update. Pembaharuan itu tidak langsung dikelola oleh Niantic, selaku pengembang Pokemon Go, melainkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News