Lagi Emosi Nyetir, Braaak! Mobil Lompati Pembatas Jalan

Lagi Emosi Nyetir, Braaak! Mobil Lompati Pembatas Jalan
Gara-gara menyetir sambil emosi dan melamun. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK – Mobil yang dikendarai Paulus (63 tahun) menabrak pembatas jalan di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Selasa (23/8) pagi.

Saat mengemudi, dia mengaku sedang emosi, hingga kehilangan kontrol stir Nissan Serena yang dikendarainya.

Kecelakaan tunggal itu terjadi ketika Paulus baru saja berputar di u-turn dekat GOR Pangsuma Pontianak. “Saya melamun. Sedang emosi juga, karena tukang bangunan saya tidak datang padahal bahan sudah dibeli,” tuturnya. 

Walhasil, Serena abu-abu tersebut melompati pembatas jalan.

Dia memang sedang mengerjakan proyek pembangunan di kawasan Jalan Abdurrahman Saleh (BLKI) Pontianak. Karena karyawannya tidak datang, Paulus mencarinya.

Meski tidak mengalami luka, mobil yang dikendarainya mengalami rusak di ban, bemper depan, serta bagian belakang. Selain itu, separator jalan dan tanaman yang ditabrak oleh Paulus juga mengalami kerusakan. 

Petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pontianak, Dede, yang turun ke lokasi kecelakaan menyatakan Paulus berkewajiban untuk mengganti separator yang rusak tersebut. 

“Nanti ke polisi dulu, baru habis itu kepala unit di DKP yang urus. Nanti dia harus ganti sesuai dengan jumlah kerusakan yang ada,” terangnya.

PONTIANAK – Mobil yang dikendarai Paulus (63 tahun) menabrak pembatas jalan di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Selasa (23/8) pagi. Saat mengemudi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News