2 Kartu Merah Warnai Kemenangan Inter Milan dari Napoli

2 Kartu Merah Warnai Kemenangan Inter Milan dari Napoli
Lautaro Martinez (kiri) mencetak satu-satunya gol dalam laga Inter Milan vs Napoli, Kamis (27/12) dini hari WIB. Foto: AFP

jpnn.com, MILAN - Lautaro Martinez menjadi pahlawan Inter Milan saat melakoni laga Boxing Day melawan Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12) dini hari WIB.

Pemain asal Argentina berusia 21 tahun itu mencetak gol kemenangan tuan rumah pada menit ke-90.

Martinez merumput sebagai pemain pengganti, setelah sang pelatih Luciano Spalletti memberikan kepercayaan pada menit ke-83 menggantikan Joao Mario.

Gol Martinez tersebut lahir setelah Napoli bermain dengan sepuluh pemain, usai Kalidou Koulibaly diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Sebelum laga usai, Napoli bahkan kehilangan satu pemain lagi, Lorenzo Insigne kena kartu merah.

Opta mencatat, gol Martinez merupakan gol pertama Inter Milan ke gawang Napoli setelah 496 menit. Ya, terakhir kali Inter menjebol gawang Napoli adalah pada April 2016.

Nerazzurri juga membukukan rekor apik lainnya yakni belum pernah kebobolan dalam enam pertandingan kandang terakhir di Serie A. Rekor terbaik sejak 2010.

Kemenangan ini membuat jarak Inter dan Napoli menipis menjadi lima poin. Inter masih di posisi ketiga dengan 36 poin dari 18 pertandingan, sementara Napoli di posisi kedua dengan 41 poin.

Kemenangan tipis 1-0 atas Napoli membuat Inter Milan belum pernah kebobolan dalam enam pertandingan kandang terakhir di Serie A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News