Agar Pria Makin Gila Di Ranjang, Cobalah Lima Cara Ini

Agar Pria Makin Gila Di Ranjang, Cobalah Lima Cara Ini
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Bila seorang perempuan ingin membumbui kehidupan seks dan menginginkan pasangannya menjadi gila ketika bercinta, hal pertama yang harus dilakukan adalah menghilangkan rasa malu. Selain itu, melakukan sejumlah tindakan yang mungkin tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Berikut sejumlah cara yang bisa dilakukan seorang perempuan untuk memuaskan pasangannya dan membuat pria yang begitu dicintainya menjadi lebih liar, seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (28/9).

1. Kirim dia pesan teks nakal

Untuk mendorong pasangan Anda liar secara fisik, Anda perlu membuatnya liar secara mental. Ada hal yang bisa merangsang seorang pria yakni teks seksi (sexts) sepanjang hari.

Sederhana tapi erotis.

2. Menggoda dia

Jadi Anda mulai dengan teks. Ketika Anda melihat dia malam itu, Anda jangan langsung menyodorkan diri Anda kepada pasangan. Tapi sebaiknya Anda menggodanya. Ketika Anda menggoda pria Anda, maka hal tersebut akan membuat dia gila.

Bagaimana Anda menggodanya? Dengan suara, bau dan dengan apa yang Anda kenakan. Kebanyakan wanita akan menggunakan lingerie, tapi itu klise.

Bila seorang perempuan ingin membumbui kehidupan seks dan menginginkan pasangannya menjadi gila ketika bercinta, hal pertama yang harus dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News