Ahmad Albar: Yockie itu Workaholic dan Perfeksionis

Ahmad Albar: Yockie itu Workaholic dan Perfeksionis
Ahmad Albar saat manggung bersama God Bless di Yogyakarta. Foto: dok Jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ahmad Albar mengaku sangat kehilangan Yockie Suryo Prayogo. Sebab, banyak kenangan yang dijalani vokalis God Bless itu dengan mendiang Yockie semasa hidupnya.

Bahkan ayah Fahri Albar itu mengatakan kerap bertengkar dengan mantan pemain keyboard God Bless itu. Apalagi bila sudah membahas soal pekerjaan.

“Terlalu banyak (kenangan-red). Kalau dalam bekerja memang kami ada selisih kadang-kadang, tapi itu semuanya wajar,” tutur Ahmad Albar ditemui di rumah duka RSPI Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

“Terlalu banyak karya dia untuk God Bless yang sampai sekarang masih kami bawakan. Untuk musik Indonesia juga, jadi banyak kenangan Yockie,” lanjutnya.

Menurut pria karib disapa Iyek ini, hubungan dirinya dengan mendiang Yockie sudah seperti keluarga. “Kalaupun bertengkar, apa ini itu, kami tetap akrab lagi,” tukasnya.

Mendiang Yockie, lanjut Iyek, adalah sosok pekerja keras yang menginginkan kesempurnaan.

“Sebetulnya baik, Cuma ceplas-ceplosnya dan workaholic, dia itu kerjanya ngotot. Dia perfeksionis, tapi niatnya sebetulnya bagus,” tandasnya.

Seperti diketahui, Yockie Suryo Prayogo mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (5/2) pukul 7.35 WIB di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurut Ahmad Albar, mendiang Yockie Suryo Prayogo adalah sosok musikus pekerja keras dan perfeksionis. Hal itu yang membuat mereka kerap berselisih paham.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News