Ahok Minta Anak Buah Pindahkan Sebagian Karangan Bunga ke Monas

Ahok Minta Anak Buah Pindahkan Sebagian Karangan Bunga ke Monas
Petugas Suku Dinas Kebersihan Jakarta Pusat saat memindahkan sebagian karangan bunga untuk Gubernur DKI Basuki T Purnama dan wakilnya, Djarot S Hidayat yang memenuhi Balai Kota Jakarta, Kamis (27/4). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Karangan bunga dari warga DKI sebagai tanda ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat terus mengalir ke Balai Kota Jakarta.

Halaman Balai Kota DKI tempat duet yang dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu berkantor pun dipenuhi karangan bunga. Agar karangan bunga tak membuat halaman Balai Kota Jakarta makin sesak, sebagian di antaranya dipindah ke kawasan Monas.

“Yang lama pindahin ke Monas saja,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (27/4). 

Berdasar pantauan di lapangan,  para petugas Suku Dinas Kebersihan Jakarta Pusat terlihat memindahkan beberapa karangan bunga yang lama. Mereka memasukkan karangan bunga itu ke mobil bak terbuka. 

“Mau dipindahin ke sekeliling Monas,” ucap Ruslan, salah satu petugas yang memindahkan karangan bunga. 

Sedangkan petugas pengamanan di Balai Kota, Safrizal Gusnaidi mengatakan, karangan bunga terus berdatangan. Hingga pagi tadi jumlahnya sudah mencapai sekitar 500 karangan bunga. 

“Yang datang ditumpuk dulu. Yang lama dipindah ke pagar Monas,” ujar Safrizal.(gil/jpnn)


Karangan bunga dari warga DKI sebagai tanda ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat terus mengalir ke Balai


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News