Anak Diurus Stefan William, Keberadaan Dirly Idol Dipertanyakan

Anak Diurus Stefan William, Keberadaan Dirly Idol Dipertanyakan
Celine Evangelista dan Stefan William. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari artis peran Celine Evangelista. Sedang hamil besar, dia malah harus terbaring di rumah sakit. Hal itu diketahui dari akun Instagram Storynya.

“Maaf yah anak Mommnya lagi sakit," tulis Celine Evangelista sebagai keterangan video yang memperlihatkan infus di tangannya.

Kondisi Celine itu tak memungkinkan untuk mengurus kedua anaknya dari pernikahan Dirly Idol, Jemima dan Eleeya. Sang suami pun akhirnya yang mengurus kedua anaknya itu.

Kebersamaan Stefan bersama kedua anak Celine ditunjukkan pada postingan video lain.

“Berhubung sama-sama jail jadi Eleeya nempel banget sama daddy-nya @stefannwilliam mereka klop sejoli banget deh,” tulis perempuan kelahrain Roma, 25 tahun itu sebagai keterangan video yang diunggahnya.

“Kalau ada daddy, mami terlupakan, kalau kaka Mima idola mami banget deh karena anaknya anteng aja & gak neko-neko (mima paling susah difoto/videoin) idola banget kalau dibawa jalan si Ka Mima tapi sayang dia anaknya rumahan banget susah diajak jalannya,” sambung Celine.(Jlo/jpnn)


Kabar tak menyenangkan datang dari artis peran Celine Evangelista. Sedang hamil besar, dia malah harus terbaring di rumah sakit. Hal itu diketahui


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News