Bulan Lalu Gugat Cerai, Sekarang Aming Ngebet Pengin Punya Anak

Bulan Lalu Gugat Cerai, Sekarang Aming Ngebet Pengin Punya Anak
Aming Sugandhi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Aming Sugandhi tiba-tiba mengekspresikan keinginannya punya anak. Aktor nyentrik itu mengungkapkan hasratnya lewat sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram.

Dalam foto tersebut, Aming terlihat tengah menggendong seorang bayi. Wajah pemain film Quickie Express itu tampak begitu sumringah.

"I wish i cud have a baby as cute as u are njun. One of the most cutest baby ive ever seen. Lucky u neng," tulis Aming sebagai keterangan foto, Rabu (26/4).

Keinginan Aming punya anak bisa dikatakan sangat aneh. Mengingat satu bulan lalu dia resmi menggugat cerai sang istri, Evelyn Nada Anjani.

Para pengguna Instagram pun segera membanjiri foto Aming tersebut dengan komentar. Para penggemar mendoakan Aming suatu saat bisa punya anak dari hasil pernikahan bersama Evelyn.

"Semoga rukun kembali, diberi momongan seperti yang diharapkan. Bismillah," tulis @yuyun.yuniarti.

"Aming cabut dong gugatannya, trus bikin debay deh sama Evelyn," komentar @nia_id_putri_rahma.

Seperti diketahui, saat ini pernikahan Aming dan Evelyn dalam proses cerai. Keduanya telah menjalani sidang lebih dari dua kali.

Aming Sugandhi tiba-tiba mengekspresikan keinginannya punya anak. Aktor nyentrik itu mengungkapkan hasratnya lewat sebuah foto yang diunggahnya ke

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News