Demian Aditya 'Kalah' Sama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Demian Aditya 'Kalah' Sama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Demian Aditya. Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Pesulap Demian Aditya menelan pil pahit usai aksinya di America’s Got Talent 2017 malah menuai cibiran. Dia kecewa dengan beberapa penilaian dari masyarakat Indonesia yang menganggap sulap sebagai pembohongan hingga aksinya kerap ditegur KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Bentuk kekecewaan Demian pun diungkapkannya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, suami Sara Wijayanto itu merasa sudah berkarya sepenuh hati di sebuah bangsa yang tidak mencintainya.

Demian Aditya 'Kalah' Sama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Namun postingan itu sudah dihapus oleh Demian. Meski begitu, akun gosip @jenk_kelin_official berhasil mengunggah kembali postingan di Instagram Demian. Unggahan itu pun menuai berbagai dukungan untuk Demian dan menyadarkan kondisi Indoensia seperti itu.

“Orang berbakat di Indonesia bakal kalah sama yang tiap hari nongol di tivi macem Ayu Ting Ting sama Raffi Ahmad,” celetuk @princesslintang. “Ya ini lah Indonesia, prestasi nggak ada tapi kalau nyinyiran orang lain jago. Dan KPI cara yang masih berbobot untuk ditonto malah ditegur, dihilangin. Giliran yang nggak berbobot sama sekali malah dibiarin. Sebenarnya KPI sesungguhnya itu apa?,” sahur @annisa_syarafani.

"Udah kembangin di luar negeri saja. Disini pada banyak yang nyinyir dan mandang sebelah mata,” lanjut akun @rekysda. "Orang yang iri tuh. Dikira gampang apa bikin trik gitu. Salah dikit nyawa taruhan boss. Herman nggak pernah menghargai karya anak bangsanya," kata @jauna_dp. (mg7/jpnn)


Pesulap Demian Aditya menelan pil pahit usai aksinya di America’s Got Talent 2017 malah menuai cibiran. Dia kecewa dengan beberapa penilaian


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News