Dunia Demian Aditya...

Dunia Demian Aditya...
Demian Aditya. Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Pesulap Indonesia Demian Aditya mengguncang dunia lewat America's Got Talent (AGT) 2017. Terlahir dengan nama Aditya Pambudhi di Tegal pada 19 Juni 1980, Demian sudah belajar sulap secara autodidak pada usia sepuluh tahun.

Kariernya dimulai ketika dia mengikuti Abang & None Jakarta Kepulauan Seribu di tahun 2002. Di ajang tersebut, Demian mendapatkan dua gelar, yaitu Abang Persahabatan & Abang Favorit. Nama Demian kemudian laris manis di layar kaca dengan aksinya. Demian Sang Illusionist, House of Demian, Gara-Gara Magic, Rahasia Mimpi dan lainnya.

Selain sulap, Demian juga memiliki ketertarikan besar terhadap dunia digital, salah satunya adalah dengan rajin memproduksi sendiri video-video untuk ditampilkan di channel miliknya. Vlognya bertitel #EverydayDemian dan juga kesehariannya bersulap bisa dilihat di Demian Aditya Channel.

Di laman homepage pribadi Demian, juga bisa terlihat berbagai keunikan dan sisi lain Demian. Seperti video-video horornya bersama sang istri, Sara Wijayanto. Berdua bersama adik Sara, Wisnu, Demian juga membentuk Afterlife Production dengan spesialisasi genre horor dan misteri. Beberapa karyanya adalah #Rumah78 dan #jangantakut, yang juga bisa ditonton di Demian Channel.

Namun sulap akan selalu menjadi dunianya, dan Demian pun merasa memiliki kewajiban untuk terus membina generasi-generasi baru pesulap. "Menuliskan nama Indonesia di layar kaca internasioanal, sebuah mimpi yang sudah lama gua mimpikan. Bisa menunjukan ke dunia art of magic dari Indonesia," kata Demian di Instagram, pada akun _demianaditya_. (adk/jpnn)


Aksi spektakuler Demian Sebelum AGT 2017

Dikubur di Dalam Semen Selama 50 jam Lebih

Aksi ini live pada tanggal 22 s/d 24 Mei 2015, di lobi depan mall FX Center. Banyak engunjung yang datang mendukung Demian mencatatkan namanya sebagai manusia pertama yang melakukan aksi superekstrem, dikubur di dalam semen selama 50 jam. Aksi ini juga ditayangkan di stasion RTV secara live pada tahun 2015. Demian akhirnya keluar dari semen yang sudah mengeras. Setelah keluar (tanpa bantuan) dari semen yang sudah mengeras dan panas, Demian terjatuh secara tiba-tiba, sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Pesulap Indonesia Demian Aditya mengguncang dunia lewat America's Got Talent (AGT) 2017. Terlahir dengan nama Aditya Pambudhi di Tegal pada 19 Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News