Helder Lobato Hengkang, Matheus Lopes Resmi Bergabung

Helder Lobato Hengkang, Matheus Lopes Resmi Bergabung
Nabil Husein (kiri) mengenalkan bek anyar Borneo FC, Matheus Lopes. Pemain asal Brasil ini menggantikan posisi Helder Lobato yang telah dilepas. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Pesut Etam secara resmi mengenalkan bek asal Brasil, Matheus Lopes, Sabtu (29/4).

Itu setelah Helder Lobato angkat koper dari Borneo FC.

Kehadiran pemain belakang tersebut dinilai akan menambah tembok kukuh tim kebanggaan masyarakat Samarinda saat mengarungi Liga 1.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menyebut, pihaknya telah resmi melepas Helder Lobato, sang pemain yang didatangkan Pesut Etam dengan mahar lebih dari Rp 500 juta.

Namun karena penampilan sang bek berpostur 190 sentimeter tersebut di luar ekspektasi, maka pencoretan pun dilakukan.

“Kami ingin yang terbaik untuk tim. Karena kami memiliki target tinggi musim ini. Yakni, berada di papan atas klasemen,” tegas Nabil Husein, beberapa jam Borneo FC menjamu Persegres Gresik United, kemarin.

Kedatangan bek baru pun disebut-sebut akan semakin membuat lini pertahanan Borneo FC kukuh, dan sulit ditembus lawan. Meski baru, Nabil pun mengklaim, bahwa Matheus diusahakan segera tampil.

"Sebenarnya, dia sudah bisa main sore ini (kemarin, lawan Persegres Gresik United, Red). Tapi, sepertinya dia akan diturunkan pada babak kedua. Tapi, kita lihat saja, tergantung pelatih,” jelas Nabil kepada Kaltim Post, kemarin.

Manajemen Pesut Etam secara resmi mengenalkan bek asal Brasil, Matheus Lopes, Sabtu (29/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News