Honorer K2: Terima Kasih Anggota DPR

Honorer K2: Terima Kasih Anggota DPR
Koordinasi FHK2I dengan Polda Metro Jaya jelang aksi 222/232. Foto: Mesya Mohamad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com -Dua hari lagi honorer kategori dua (K2) akan menggelar aksi demo besar-besaran. Berbagai persiapan sudah dimatangkan, termasuk berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

"Untuk persiapan besok, kami dipanggil pihak Polda. Isinya membahas soal aksi demo 222/232," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Senin (20/2).

Selain FHK2I, Forum Honorer Indonesia (FHI) di bawah komando Ketua Dewan Pembina FHI Pusat, Hasbi juga berkoordinasi dengan Polda. FHK2I akan menerjunkan massa sekitar 10 ribu orang dengan titik demo Kantor Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Sementara FHI hanya diikuti 99 orang dengan sasaran Istana Negara pada 23 Februari.

"Kami demo untuk membela perjuangan DPR RI yang dengan sungguh-sungguh berniat menggolkan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).‎ Terima kasih kepada seluruh anggota DPR RI dan seluruh fraksi di DPR RI yang telah memparipurnakan revisi ASN sebagai hak inisiatif DP‎R. Tanpa revisi UU ASN, status PNS tidak bisa kami rengkuh," beber Titi. (esy/jpnn)


Dua hari lagi honorer kategori dua (K2) akan menggelar aksi demo besar-besaran. Berbagai persiapan sudah dimatangkan, termasuk berkoordinasi dengan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News