Ibas Diangkat Jadi Penasihat Fraksi

Ibas Diangkat Jadi Penasihat Fraksi
Ibas Diangkat Jadi Penasihat Fraksi
JAKARTA - Karir politik Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) terus terkatrol. Setelah terpilih sebagai Sekjen DPP Partai Demokrat, putra bungsu Presiden SBY yang masih berusia 29 tahun itu kembali dipercaya menjadi salah seorang penasihat fraksi.

Anggota Komisi I DPR tersebut duduk setara dengan delapan politikus senior partai peraih suara terbanyak dalam Pemilu 2009. Yaitu, Marzuki Alie, Taufik Effendi, Max Sopacua, Hayono Isman,Yahya Sacawiria, Ignatius Mulyono, Meilani Leimina Suharli, serta Johnny Alen Marbun.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Ja"far Hafsah menyatakan, pemilihan Ibas sebagai penasihat fraksi merupakan ketetapan dari DPP. "Fraksi ini hanya kepanjangan tangan dari partai," jelas Ja"far di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8).

 

Meski demikian, lanjut dia, tidak ada yang perlu dipersoalkan atas penempatan politikus kelahiran Bandung, 24 November 1980, itu pada posisi penasihat partai. Sebagai Sekjen, Ibas kebetulan juga anggota DPR. "Kami rasa, dia akan bisa bekerja dengan maksimal di situ," imbuhnya.

 

JAKARTA - Karir politik Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) terus terkatrol. Setelah terpilih sebagai Sekjen DPP Partai Demokrat, putra bungsu Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News