Isak Tangis Keluarga Ahmad Albar di Pemakaman Faldy Albar

Isak Tangis Keluarga Ahmad Albar di Pemakaman Faldy Albar
Pemakaman anak Achmad Albar, Faldy Albar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Isak tangis mewarnai proses pemakaman jenazah Faldy Albar. Berlokasi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pemakaman dihadiri oleh keluarga, sahabat, kerabat, dan teman-teman almarhum.

Mendiang yang dibawa ambulancae tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Tidak lama berselang, jenazah langsung dikebumikan. Pemuka agama tidak henti membacakan doa serta ayat suci saat pemakaman berlangsung.

Raut sedih terlihat di wajah Ahmad Albar, yang merupakan ayah Faldy Albar. Vokalis God Bless itu tampak berdiri di pinggir liang kubur dengan kemeja hitan. Dia tertunduk dan beberapa kali terisak.

"Terima kasih kehadiran semuanya. Mudah-mudahan, kalau ada Faldy ada kesalahan atau kekurangan, kami mohon maaf," kata Achmad Albar di lokasi, Kamis (30/8).

Selain Ahmad Albar, wajah sedih juga terlihat di beberapa anggota keluarga lainnya. Seperti Fachri Albar yang turut hadir di lokasi.

Dia yang tengah menjalani rehabilitasi narkoba memang sengaja meminta izin untuk melayat Faldy Albar. Fachri Albar datang bersama istrinya, Renata Kusmanto.

Faldy Albar diketahui meninggal dunia pada Rabu (29/8) sore. Dia mengembuskan napas terakhir ketika berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. (mg3/jpnn)


Isak tangis mewarnai proses pemakaman jenazah Faldy Albar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News